Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HEWAN HEWAN YANG SERING DI PELIHARA ORANG

SUMBER:http://www.gulalives.co/2016/06/09/hewan-yang-paling-sering-dipelihara/


#1. Kucing



Kucing Merupakan Hewan yang sering dipelihara
Kucing Merupakan Hewan yang sering dipelihara

Memang jenis kucing kampung, anggora, hingga persia selalu menjadi incaran orang yang menyukai hewan yang satu ini. Kucing dianggap merupakan hewan peliharaan yang memiliki tingkah laku lucu, imut, dan unik. Sehingga banyak orang yang ingin memilikinya.
Banyak orang yang rela menghabiskan dana untuk perawatan kucing. Bahakan untuk membelinya pun bisa menghabiskan dana hingga jutaan rupiah. Namun jika kucing kampung, Anda tidak perlu membeli. Anda dapat memelihara ketika ia masih kecil hingga besar.
Selain itu kucing juga merupakan salah satu hewan yang sangat disukai oleh Rasulullah Muhammad SAW. Rasul pun meminta umat muslim untuk menyayangi hewan yang satu ini. Selain itu air liur kucing tidak mengandung najis. Rasul pun diriwayatkan memiliki kucing yang ia beri nama Muezza.

#2. Anjing



Anjing salah atu hewan yang sering dipelihara (science -all.com)
Anjing salah atu hewan yang sering dipelihara (science -all.com)

Anjing juga merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara. Begitupun di Indonesia. Beberapa kalangan juga sering memelihara anjing, sebab hewan ini dianggap hewan yang lucu, menggemaskan, dan dapat diajak becanda.
Anjing juga memerlukan perawatan yang cukup mahal. Anda pun harus siap merogoh kocek yang cukup besar untuk melakukan perawatan anjing. Sehingga anjing anda akan tetap terlihat bersih dan terlihat lucu.

#3. Burung



Burung merupakan hewan yang sering dipelihara (hdwpro.com)
Burung merupakan hewan yang sering dipelihara (hdwpro.com)

Burung sejak dahulu memang tidak pernah ada matinya dan tidak pernah ada bosannya seseorang memelihara burung. Banyak masyarakat di Indonesia yang memelihara burung, sebab burung memiliki suara yang unik dan khas. Selain itu hewan ini juga terkadang memiliki warna di tubuh yang sangat bagus. Sehingga mata selalu ingin menatap dan bermain bersama burung-burung ini.
Apa lagi jika pagi hari, setiap burung akan berkicau, suara kicauan dari burung tersebutlah yang biasanya sering disukai oleh banyak orang untuk dimiliki. Banyak jenis burung yang suka dipelihara oleh masyarakat Indonesia. Seperti dara, merpati, cendrawasih, nuri, dan lainnya.

#4. Ayam



Ayam merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara di Indonesia (wall.alphacoders.com)
Ayam merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara di Indonesia (wall.alphacoders.com)

Selain burung hewan yanng sering menjadi hewan peliharaan adalah ayam. Ayam sering digunakan oleh orang-orang di pedesaan. Saat ini jika di perkotaan tidak terlalu banyaka orang yang memilihara ayam sebab keterbatasan tempat.
Memelihara ayam dapat dijadikan hewan yang dapat membangunkan pemiliknya di pagi hari. Hewan ini akan berkokok ketika pagi hari. Suara tersebutlah yang banyak membuat orang sering memliharanya.
Tidak hanya itu, ayam juga menjadi hewan peliharaan sebab memiliki nilai ekonomi yang cukup baik. Seperti telurnya, bisa dijadikan obat dan telur ayam memang banyak penggemarnya. Terutama telur ayam kampung yang banyak digunakan untuk campuran minuman.

#5. Kelinci



Kelinci (pets4homes.co.uk)
Kelinci merupakan hewan yang sering dipelihara (pets4homes.co.uk)

Kelinci merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara di Indonesia. Sebab hewan ini juga memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan, hampir sama dengan kucing. Hewan ini juga merupakan hewan yang cukup ramah dan suka bermain dengan anak-anak. Namun hewan ini sering dipelihara oleh orang yang di rumahnya masih memiliki rerumputan.

#6. Ikan



Ikan merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara
Ikan merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara

Ikan merupakan salah satu hewan yang juga banyak dipelihara oleh orang Indonesia. Ikan yang sering dipelihara biasanya jenis mas koki, arwana, koi, cupang, dan ikan hias lainnya. Bagi sebagian orang ikan dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.
Namun ada yang mengatakan mereka memelihara ikan, sebab ketika melihat ikan dapat menghilangkan stres. Sebab itulah yang membuat ikan selalu menjadi incaran bagi orang-orang yang menyukainya.

#7. Marmut



Marmut merupakan hewan yang sering dipelihara
Marmut merupakan hewan yang sering dipelihara

Hewan kecil ini sering dijadikan hewan peliharaan sebab imut dan lucu. Hewan ini bertingkah menggemaskan. Apa lagi jika memiliki warna-warna yang unik. Marmut juga memiliki kemiripan dengan tikus, terkadang orang yang tidak menyukai tikus tidak akan menyukai marmut. Apakah Anda ingin memilikinya ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

mikekim mengatakan...

www.duniasichelsea.blogspot.com

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!?

Unknown mengatakan...

saya suka banget walpeper kucing

Posting Komentar